Pages

Friday 9 September 2016

Ketahui Jenis Darah Tanpa Jarum

KETAHUI KUMPULAN DARAH TANPA JARUM.. BETUL KE NI????

Hanya jawab beberapa soalan...Jom try,test sendiri..betul atau tidak ???....

Jawab soalan-soalan dibawah ;


1. Jika kamu tidak sependapat dengan orang lain, maka ...
a. Membesar-besarkan masalah untuk mendapatkan perhatian
b. Mengutarakan pendapat kamu secara halus
c. Mengejek pendapat mereka dengan penuh semangat
d. Menyetujui pendapat mereka untuk menghindari perselisihan


2. Teman-teman akan menggambarkan saya sebagai pribadi yang ...
a. Suka menjadi pusat perhatian
b. Menyenangkan dan disukai
c. Egois, tetapi menarik untuk didekati
d. Pemalu dan hati-hati
3. Saya itu ...
a. Pandai
b. Bertangan kanan
c. Kidal
d. Terampil

4. Tubuh saya punya stamina lebih jika makan ...
a. Aiskrim sundae coklat yang ditaburi dengan raspberry dan kacang
b. Fettucini alfredo atau chiken teriyaki
c. Sate panggang burung
d. Ikan salmon panggang
5. Sebesar apa tingkat daya tarik kamu?
a. Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari diri sendiri
b. Pembedahan plastik mungkin akan memberi saya kepercayaan diri
c. Saya tiada pendapat tentang daya tarik saya
d. Menarik, tetapi saya rasa sedikit ketidaksempurnaan

6. Jika saya seorang lelaki, saya termasuk ke dalam kelompok karakter terkenal seperti ...
a. Tom Jones/Robin Williams/Popeye
b. Seinfeld/Elton John/Donald Trump
c. John the Baptist/Jack Nicholson/Dirk Diggler
d. Tiger Woods/Kermit the Frog/the Brazilian Ben Affleck

7. Jika saya seorang wanita, saya termasuk ke dalam kelompok karakter terkenal seperti ...
a. Princess Diana/Naomi Campbell/Smurfette
b. Oprah/Barbie/Hillary Clinton
c. Miss Piggy/Angelina Jolie/Phoebe from "Friends"
d. Monica from "Friends"/Yoko Ono/Wonder Woman

8. Apabila sy plan utk keluar, saya akan memakai ...
a. Pakaian paling trendi yang saya ada
b. Pakaian yang paling selesa
c. Apapun yang saya suka untuk dipakai
d. Sesuatu yang berkelas dan mewah

9. Bagaimana kamu bereaksi terhadap stres?
a. Chat dengan teman baik
b. Tidur
c. Marah-marah dan emosional
d. Memendam dalam hati

10. Jika kamu melihat seseorang terjatuh dari kursinya di kereta api dan tidak bergerak, maka ...
a. Segera menolong
b. Menyimpulkan bahwa dia mungkin tertidur atau mabuk
c. Bersyukur bahwa dia bukan kamu
d. Memanggil petugas

Jom lihat hasilnya :

Jika jawapan terbanyak kamu adalah (a) :

Golongan darah kamu O. Sebagai pemilik golongan darah O, kamu optimis, dan setia. Pemilik golongan darah O juga cenderung menjadi pemimpin yang penuh gairah dalam mencapai tujuan. Kelemahan golongan darah O adalah cenderung kpd kompetitif dan sedikit angkuh.

Jika jawapan terbanyak kamu adalah (b) :

Golongan darah kamu AB. Sebagai pemilik golongan darah AB, kamu mengagumkan, terkontrol, dan sangat disukai. Pemilik golongan darah AB juga seorang penghibur dan dapat membuat orang lain merasa selesa. Kelemahan golongan darah AB adalah cenderung kpd perasaan ragu-ragu.

Jika jawapan terbanyak kamu adalah (c) :

Golongan darah kamu B. Sebagai pemilik golongan darah B, kamu frontal, kreatif, dan aktif. Pemilik golongan darah B juga dapat dengan sangat mudah beradaptasi dan fleksibel. Kelemahan golongan darah B adalah cenderung sombong dan tidak bertanggung jawab.

Jika jawapan terbanyak kamu adalah (d) :

Golongan darah kamu A. Sebagai pemilik golongan darah A, kamu sensitif, penuh kasih sayang, dan perfeksionis. Pemilik golongan darah A juga menyukai perdamaian dan keharmonian, yang membuatnya susah dalam mengekspresikan emosi sendiri. Kelemahan golongan darah A adalah cenderung keras kepala dan tidak lekas puas.

Bagaimana sekarang, sudah tahu golongan darah kamu?..Ini hanyalah sekadar pandangan umum shj & ketepatannya sekitar 30-50% shj.. untuk mengetahui kumpulan darah anda dgn Tepat, anda boleh membuat ujian darah yang hanya memerlukan masa 3min shj.

MUTIARA SYNERGY MALAYSIA
"Giving The Gift Of Life"

0 comments:

Post a Comment